Selasa, 27 Maret 2012

seputar NOKIA

Nokia C2-02, NokiaC2-03 dan Nokia C2-06 merupakan ponsel yang dikeluarkan oleh  Nokia yang bertuan rumah di Finlandia. Ketiga ponsel ini pertama kali diperkenalkan di ajang Nokia Connection 2011 di Singapura.
Ketiga hp Nokia ini menawarkan pengalaman penggunaan web, peta dan pastinya messaging. Layar sentuh yang ditawarkan beserta keypad yang tanpa QWERTY, memberikan kesan lebih terhadap ponsel Nokia ini.
Untuk Nokia C2-03, ia mampu menawarkan dual SIM yang menyimpan hingga 5 setting kartu SIM dan opsi Easy Swap  yang berguna sebagai memudahkan perpindahan kartu SIM tanpa harus repot-repot menonaktifkan hp.

Kekurangan dan Kelebihan Nokia Nokia C2-03, Nokia C2-02 dan Nokia C2-06
Nokia C2-03
Namun Nokia C2-02 juga tak mau kalah dengan sahabatnya. Meskipun Nokia C2-02 tetap single SIM, namun ia masih punya setting fitur serupa yang ditambah dengan opsi push messaging dan sejumlah IM.
Kekurangan dan Kelebihan Hp Nokia C2-03, Nokia C2-02 dan Nokia C2-06
Nokia C2-02
Sedangkan Nokia C2-06 memiliki  warna-warni ceria dan penampilan mulus.
Kekurangan dan Kelebihan Hp Nokia C2-03, Nokia C2-02 dan Nokia C2-06
Nokia C2-06
Ketiganya akan dilengkapi Nokia Maps for Series 40 baru. Peta lokal dan places of interest sudah pra-instal di hp, jadi penggunanya bisa baca peta dan merencanakan rute secara offline.
Teknologi Nokia Browser dengan kompresi data yang diklaim mampu menekan biaya surfing sambil mempercepat download halaman.  Penggunaan akses yang cepat ke konten yang paling relevan berkat adanya Start Page Lokal dan Tab pada Browser-nya.
Fitur hiburan seperti Radio FM,  MP3/Mp4 Player dan kamera sudah ditanamkan pada ketiga hp Nokia ini tanpa  perlu pusing memikirkan akan penuhnya media penyimpanan. Hal itu dikarenakan  ketiga handphone dari Nokia ini memiliki kapasitas memori eksternal yang mampu dijejali hingga 32 GB.
Harga Nokia C2 Series
Harga ketiga hp Nokia C2 series ini hanya dibanderol seharga 899.000,-. Dan handphone ini sudah rilis di Indonesia lho. Jadi apakah Anda berminat dengan ponsel Nokia C2 series ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar